Senin, 02 April 2012

Adele: Tak Ada Album dalam Dua Tahun ke Depan



Adele akan merilis lagu barunya akhir tahun ini. Melalui radio Prancis, NRJ, ia mengatakan akan ada lagu baru di akhir tahun. Kapan lagu itu muncul, tergantung seberapa cepat ia menulis lagu-lagunya. Sedangkan album, menurut Adele, tidak akan ada selama dua tahun ke depan.

Pengakuan itu tentu menimbulkan kecewa bagi fans-nya. Tapi Adele punya alasan sendiri. Ia mengaku butuh waktu untuk menulis lagu. Ia mengaku tidak tertekan sama sekali dengan target yang harus dicapai, sehingga menghasilkan penjualan dalam jumlah besar seperti album sebelumnya. Ia tak pernah berekpektasi album yang bertajuk '21' itu akan sangat laris.

"What's happened with '21' is very rare, anyway. I have to convince with my songs again and that's where the pressure comes from. That's me putting pressure on myself", ujar Adele

Adele juga mengisyaratkan bahwa ia telah membuat musik untuk film James Bond 'Skyfall' yang akan hadir di bioskop Oktober mendatang. Pada Maret 2012 Adele telah berhasil menjual lebih dari 18 juta kopi album '21' di seluruh dunia.

Sumber : metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar