Senin, 02 April 2012

Jalanan Macet, Seorang Ibu Melahirkan di Mobil

 
Ilustrasi
 
Sydney, Seorang ibu terpaksa melahirkan bayinya di dalam mobil di tengah kemacetan lalu lintas di Sydney, Australia. Para saksi mata melihat bagaimana ibu dan bayinya berlumuran darah usai persalinan.

Peristiwa ini terjadi di Mosman, Sydney pada Selasa, 3 April sekitar pukul 07.00 pagi waktu setempat seperti dilansir harian Australia, Sydney Morning Herald, Selasa (3/4/2012).

Wanita berumur 41 tahun tersebut melahirkan seorang bayi laki-laki saat jam sibuk di jalan raya tersebut. Suami wanita tersebut juga sedang berada dalam mobil saat kelahiran sang bayi.

Juru bicara Dinas Ambulans New South Wales mengatakan, paramedis tiba di lokasi di jalan Military Rd antara jalan Raglan St dan Avenue Rd tersebut beberapa menit setelah bayi tersebut lahir. Paramedis pun segera menangani ibu dan anak.

"Saya melihat sedikit kegaduhan di sekitar seseorang di kursi penumpang dan sang ayah yang tampak cukup panik," ujar seorang saksi mata kepada Radio ABC pagi ini.

Seorang saksi mata lainnya menuturkan bagaimana dia melihat ibu dan anak masih berlumuran darah saaat kejadian tersebut.

Kini ibu dan bayinya telah diangkut ke rumah sakit untuk dirawat. Kondisi keduanya dilaporkan baik.
 
Sumber : news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar