Senin, 02 April 2012

Kompetisi Mekanik, Cara Proton Tingkatkan Pelayanan

detail berita
 
JAKARTA – Teknisi Servis, Spare Parts maupun Service Advisor adalah garda terdepan dalam aftersales sebuah produsen kendaraan baik roda dua maupun roda empat. PT Proton Edar Indonesia menguji ketrampilan dan kualitas sumber daya manusia, dengan menggelar Proton National After Sales Skill Competition 2012.

Ajang ini juga dijadikan sebagai bukti komitmen Proton dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan. Kompetisi ini antar mekanik Protion ini baru pertama kali diadakan oleh Proton Edar Indonesia, dan rencananya akan diadakan rutin setiap tahun.

Selain menambah kemampuan sumber daya manusia dengan skill, pengetahuan dan kecepatan, Proton National After Sales Skill Competition 2012 juga merupakan bentuk perbaikan terhadap pelayanan konsumen Proton.

Kompetisi ini diselenggarakan dari 31 Maret hingga 1 April 2011 dan melibatkan Teknisi Servis, Spare Parts serta Service Advisor dari seluruh dealer resmi PROTON di Indonesia dan bertempat di Proton Training Centre Pondok Ungu, Bekasi.

Pada kompetisi ini dilombakan dua kategori yaitu Technician Skill dan Workshop Team, terpilih tim terbaik yakni Proton Edar Tanjung Duren sebagai Juara pertama, Proton Edar Pekanbaru sebagai runner-up dan di posisi ketiga ada Proton Edar Pondok Indah. Pemenang pertama dan posisi kedua akan diberangkatkan ke Malaysia untuk mengikuti Proton Export Distributor Skill Competition 2012.
 
Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar